Download Template Sebardi Blog Versi 2.1 Plus Fitur Dark Mode

Membuat theme blogger sendiri dari nol itu memakan waktu yang tidak sedikit. Oleh karena itu kembali saya bagikan salah satu template blogger ini dengan sedikit perbaikan. Sebelumnya, theme blogger ini sudah dibagikan namun belum memiliki fitur dark mode.

Selain itu, pada theme blogger sebelumnya yang saya bagikan memiliki dua buah menu navigasi pada bagian atas. Adapun pada theme blogger kali ini ada perbaikan dengan memindahkannya ke bagian paling bawah (setelah bottombar).

Ya, theme blogger ini sebelumnya memiliki nama warasfood theme namun kemudian berganti nama menjadi "Sebardi Blog Theme". Salah satu alasannya karena theme blogger salah satu hasil karya sendiri ini menjadi template utama pada blog ini.

Download Template Sebardi Blog Plus Fitur Dark Mode


Fitur Template Sebardi Blog Versi 2.1

Tidak banyak berbeda dengan theme blogger "Sebardi Blog" versi sebelumnya. Template ini masih tetap mengusung Bootstrap sebagai library atau framework CSS atau apapun namanya. Berikut ini fitur terbaru yang dimiliki oleh theme blogger Sebardi Blog.

- Bootstrap versi 5.3.0
- Dan disertai dengan fitur "Dark Mode"

 

Download Theme Blogger "Sebardi Blog" Versi 2.1

Beberapa perubahan lainnya yaitu penonaktifan script Theia Sticky Sidebar. Selain itu ada perubahan yang mungkin terlihat sepele namun sedikit meningkatkan kecepatan loading website. Hal ini sebagaimana telah saya ceritakan pengalamannya di sini. 

Untuk mengobati rasa penasaran teman-teman silahkan download melalui tautan berikut. Nanti, jika menemukan script yang kurang mumpuni silahkan modifikasi sendiri. Dan template ini sifatnya gratis meskipun tidak menempatkan link copyright yang memang tidak terpasang didalamnya.

# Nama Template
Designer Tanggal Rilis URL Download
1 Sebardi Blog 2.1
Yusuf 1 Oktober 2023 Klik Disini

 

Akhir kata semoga theme blogger yang dibuat sendiri dari nol berikut bisa menjadi sarana belajar teman-teman. Siapa tahu dengan template blogger gratis ini bisa lebih cepat mengembangkan template blogspot sendiri lebih cepat dan lebih mudah lagi.

Sekian dan semoga bermanfaat.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar