Nonton 1 Menit di Shopee Video Dapet 100 Ribu? Gak Salah, Tapi ...

Akhir-akhir ini sepertinya Shopee Video semakin trending. Hal ini membuat pemerhati dunia maya ikut penasaran. Ada apa gerangan dengan Shopee Video sampai-sampai kemarin ketemu teman-teman koq mereka membicarakan cuan yang bisa didapat dari sana.

Terlebih bagi mereka yang berprofesi sebagai content creator yang mencari penghasilan dari internet. Tentu, peluang baru yang ditawarkan oleh salah satu platform marketplace terkenal ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan mungkin jadi satu harapan baru dari sekian banyak peluang yang ada.

Dan Saya katakan demikian; yaitu peluang baru karena memang secara pribadi akhir-akhir ini baru tersadar. Pemantiknya adalah ketika teman saya di dunia nyata menunjuk seseorang yang berprofesi sebagai youtuber dan konten kreator termasuk di Shopee Video.

Saat itu terus terang sedikit terperangah dengan hasil pencapaian yang didapat oleh orang tersebut. Saya yang merasa tertarik kemudian mendekat dan langsung tanya:"Maaf, software video yang digunakan oleh mas kalau boleh tau apa ya?". Memang obrolannya sedari tadi namun saya baru bergabung.

Sayangnya, waktu ketemuan itu terasa singkat sehingga cuma mendapatkan jawaban dari pertanyaan tersebut di atas. Padahal masih banyak pertanyaan yang ingin saya ajukan sehingga dia bisa berhasil mendapatkan penghasilan puluhan juta. Dan ini real, sebuah kisah nyata teman dari teman saya.


Cara Cari Cuan Hingga Puluhan Juta dari Shopee Video

Beranjak dari kisah nyata yang baru saja saya temui tanpa terduga. Kemudian saya pulang dan kembali bergelut dengan laptop Linux ini yang setia menemani. Pengalaman orang tersebut seputar Shopee Video pun masih terngiang sehingga membuat semakin penasaran.

Namun sebelum menduga-duga lebih jauh poin dari pembicaraan singkat kemarin. Saya ingin menjelajah pengetahuan tentang hal tersebut dimulai dari website resmi Shopee. Hingga kemudian, ketemulah sebuah artikel dengan judul bombastis.

Dan judul artikel tersebut yaitu "Cuan Hingga Jutaan Setiap Hari Hanya Nonton Shopee Video" dengan cover menawan sebagai berikut.

nonton video shopee dapet duit


Mencari Penjelasan Shopee Video Mendadak Sultan dari Website Resmi

Informasi awal dari website Shopee resmi sebagaimana link yang tertera di atas. Didalamnya terdapat penjelasan yang cukup namun belum tentu mudah untuk dipraktekan. Belum lagi nominal yang disebutkan didalamnya memiliki istilah "koin" sebelum segala sesuatunya menjadi uang beneran.

Program ini konon disebut dengan istilah "Mendadak Sultan", namun apakah teman dari teman saya yang mendapatkan puluhan juta itu bergabung dengan program ini juga? Sepertinya saya harus menanyakan detailnya lebih lanjut kepada yang bersangkutan.

Dan terlepas dari kisah inspiratif yang dialami teman dari teman saya tersebut. Kali ini saya rangkum saja informasi awal yang didapatkan dari website Shopee terlebih dahulu. Info ini terkait program  yang dikenal dengan "Mendadak Sultan" di Shopee Video.


Check-In Harian di Shopee Video & Klaim Bonus Koin

Shopee Video adalah fitur pada aplikasi Shopee untuk mengunggah, menonton hingga mempromosikan produk melalui konten video. Bagi seorang content creator, fitur ini merupakan alternatif selain TikTok, Helo maupun SnackVideo yang juga familiar.

Didalamnya, kita bisa melihat beragam informasi menarik yang dibuat oleh para konten kreator. Ada video seputar tutorial, review produk, hingga tips & trick yang setiap hari selalu up to date karena didukung oleh komunitas yang luar biasa.

Serupa dengan aplikasi semisal Helo, TikTok dan SnackVideo. Shopee Video juga menyediakan fitur "Check-In Harian" dan Klaim Bonus untuk mendapatkan koin. Untuk mendapatkannya, berikut langkah mudah untuk klaim bonus dengan check-in harian sebagai berikut:

1. Buka aplikasi Shopee yang sudah terinstall pada smartphone.

2. Masuk ke Shopee Video yang ada pada layar bagian bawah. 

3. Klik icon Mendadak Sultan pada layar bagian atas kiri.

4. Lakukan check-in harian dan langsung klaim bonus koin-mu setiap hari.


Nonton 1 Menit Pasti Cuan "100RB" dan Cashback 100%

Siapa yang tidak tergiur dengan kampanye kerja rebahan dapat cuan banyak? Ini termasuk salah satunya selain platform penyedia video pendek lain seperti TikTok, SnackVideo dan Helo. Dan kalau kita cari lagi di PlayStore tentu akan kita temukan lebih banyak lagi aplikasi serupa.

Namun yang perlu diperhatikan adalah apapun pekerjaannya tentu tidak mudah untuk meraih keberhasilan kecuali dengan kesungguhan serta suratan nasib yang memang mungkin sudah digariskan dari sononya termasuk sebagai orang-orang yang beruntung.

Seperti yang terlihat dari apa yang ditawarkan oleh Shopee Video. Hanya dengan menonton minimal 1 menit kita pasti dapat kesempatan meraih 100RB. Sayangnya, nominal yang disebutkan di sini bukanlah dalam bentuk mata uang rupiah, melainkan berupa koin, yakni: 100RB koin.

Logikanya, semakin banyak menonton video maka akan semakin besar kesempatan meraih ratusan koin dan bonus voucher cashback 100%. Lumayan gak? Bagi pencari recehan seperti kita yang selalu mengutamakan lumayan. Tentu saja ya jika dilakukan saat tidak ada kerjaan alias lagi bengong.

Apalagi misalnya, kuota yang digunakan untuk melihat konten di Shopee Video melalui wifi gratisan.


Ajak Teman Dapatkan Koin Lebih Banyak dengan Kode Referral

Fitur yang satu ini juga diterapkan pada platform sejenis yang sebagiannya sudah kita bahas. Pada prakteknya sangat mungkin tidak mudah bagi sebagian orang. Namun bisa jadi bagi sebagian orang hal tersebut bisa dilakukan dan tidak sesulit sebagaimana pengalaman yang lainnya.

Jika bisa dilakukan sebagaimana dijelaskan website resminya. Tambahan bonus saldo hingga 1JT bisa diraih dengan cara mengajak teman sebanyak-banyaknya agar menggunakan Shopee Video. Tentu, teman yang berhasil bergabung dengan Shopee Video harus memasukan kode referral milik Anda. 

Cara lengkapnya untuk mendapatkan banyak koin melalui kode referral adalah sebagai berikut:

1. Buka aplikasi Shopee yang sudah terinstall pada smartphone Anda.

2. Masuk ke Shopee Video yang ada pada layar bagian bawah. 

3. Klik icon Mendadak Sultan pada layar bagian atas kiri.

4. Bagikan link dan kode referral-mu sebanyak-banyaknya.

5. Dapatkan 1.000 koin/orang untuk Anda yang berhasil mengajak teman ke Shopee Video.


Penjelasan Singkat Temen dari Temen Saya

Apa yang dijelaskan teman dari teman saya hingga mendapat puluhan juta dari Shopee Video sebetulnya sama-sama berasal dari video. Namun sepertinya tidak akan cukup hanya dengan melihat konten video milik orang lain. Karena berapa rupiahkah koin yang didapat setelah konversi ke mata uang kita?

Oleh karena itu, selain menonton video entah konten hiburan untuk mengisi waktu luang saat duduk di halte, menunggu teman di tongkrongan dan lain-lain. Sudah seharusnya level kita naik sedikit menjadi seorang content creator meskipun dimulai dengan tema-tema yang receh.

Sehingga, jika kemampuan kita dikatakan "bisa" melakukan editing video. Dan predikat "bisa" ini relatif tidak sama bagi setiap orang. Baik menggunakan aplikasi default (bawaan aplikasi) atau software video editing lainnya. Saat itulah sudah saatnya bagi Anda untuk menciptakan karya berupa video sendiri.

Oh ya, meskipun berbekal dengan sedikit informasi yang saya dapatkan dari pengalaman orang lain. Katanya, apa yang dia dapat belum lama sekitar 17 jutaan (dalam rupiah) dan sebelumnya 20 atau 25 jutaan yang juga dalam rupiah. 

Itu semua dilakukan tidak hanya dengan menonton video milik creator content yang ada di sana saja. Melainkan salah satunya yaitu sembari membuat konten review produk serta mengikuti program afiliasi yang disediakan oleh Shopee.  


Kesimpulan

Shopee Video merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari aplikasi belanja online dengan merek dagang Shopee. Shopee sendiri merupakan platform e-commerce yang memfasilitasi seller untuk berjualan dengan mudah serta memfasilitasi pembeli degan proses pembayaran yang aman.

Sehingga, Shopee Video adalah sebuah fitur pada aplikasi Shopee untuk mengunggah, menonton hingga mempromosikan produk melalui konten video. Fitur ini mirip dengan aplikasi SnackVideo atau Helo namun keduanya tidak memiliki layanan jual beli online seperti Shopee.

Nah, dengan hadirnya Shopee Video sebagai salah satu fitur dari aplikasi belanja online milik Shopee. Maka tidak menutup kemungkinan tarik menarik pengguna terutama konten kreator yang sebelumnya menggunakan platform lain akan berubah haluan alias pindah hati ke Shopee.

Anda termasuk salah satu diantaranya? Sepertinya patut dicoba nih sambil terus belajar dan belajar.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar