Cara Mendapatkan Gaji Bulanan Kreator Cuan di Helo

Mendapatkan gaji bulanan dari aplikasi penghasil uang itu tidak mudah. Namun tidak jarang kita membaca berita yang seolah-olah berlawanan. Kata-kata "mudah banget" "100 ribu perhari" atau bahkan "ratusan ribu" sangat mudah terlontar. Padahal penulisnya mungkin masih betah menjadi wartawan yang bekerja di kantor berita sana.

Fenomena seperti ini tidak mengherankan karena memang ingin menjaring netizen sebanyak-banyaknya. Hal serupa dilakukan pemilik website lain termasuk Blogger yang juga berharap sama. Namun demikian ada sedikit perbedaan yang mencolok dengan situs berita mainstream tersebut.

Salah satu contohnya adalah tentang gaji bulanan dari aplikasi penghasil uang. Dan kali ini kita bahas dulu sebuah program yang diluncurkan oleh Helo. Sebuah aplikasi berbagi video pendek yang disediakan oleh perusahaan Poligon Pte, Ltd dari Singapura.

Konon aplikasi ini termasuk aplikasi yang bisa menghasilkan uang online. Dan memang benar setelah mencoba menggunakannnya benar-benar menghasilkan koin. Kemudian koin tersebut ditukar secara otomatis setiap harinya menjadi nominal uang dalam rupiah recehan. 

Koq bisa sih uang recehan? Iya selama ini saya hanya pengguna biasa pada platform Helo. Saya jelaskan demikian agar tidak banyak orang yang salah praduga. Untuk diketahui, sebelum membaca lebih jauh saat ini saya belum menjadi kreator cuan. 

Sehingga, bagi yang tertarik cara menghasilkan uang dari internet sampai 5 juta per bulan silahkan berupaya menjadi Kreator Cuan. 


Cara Mendapatkan Gaji Bulanan Kreator Cuan di Helo

Kreator Cuan adalah cara monetisasi pada aplikasi Helo agar berkesempatan mendapat gaji sampai dengan 5 juta ruipiah setiap bulannya. Program ini diluncurkan oleh Helo Kreator Cuan untuk mendukung kreator yang kreatif dan bersemangat membuat konten. 

Wah, ini cara mendapatkan uang dari internet yang asik nih bagi teman-teman yang hobi membuat konten yang unik dan menarik. Apakah Anda tertarik menjadi Kreator Cuan pada platform Helo?

Cara Mendapatkan Gaji Bulanan Kreator Cuan di Helo

Berikut ini syarat yang harus terpenuhi untuk berpartisipasi menjadi kreator yang mendapatkan gaji  bulanan sampai 5 juta: Akun harus bereputasi baik, bersedia mengikuti Pedoman Komunitas di Helo,  menyetujui Perjanjian Helo Kreator Cuan, memenuhi dan mempertahankan kriteria kelayakan tertentu yang meliputi.

- Memiliki setidaknya 10.000 pengikut
- Memiliki setidaknya 2.000 komentar yang valid dalam 30 hari terakhir
- Konten harus original

Setelah itu melakukan pendaftaran.


Kesimpulan

Untuk mendapatkan gaji 5 juta tiap bulan dari aplikasi penghasil uang ada kerja keras yang tidak terlihat. Tidak terkecuali dengan aplikasi berbagi video pendek yang satu ini. Memang sih bukan kerja keras yang mengucurkan keringat berdarah-darah. Tapi minimalnya kebayang kan bagaimana menciptakan konten menarik hingga disukai banyak orang?

Oh iya, jika teman-teman memenuhi persyaratan kelayakan, Helo akan mengirimkan undangan melalui notifikasi dimana nantinya melalui notifikasi tersebut Anda harus mengajukan permohonan sendiri dan menyetujui Perjanjian Helo Kreator Cuan (lihat screenshot di atas).

Setelah itu, Tim Helo akan meninjau akun Anda secara keseluruhan untuk memeriksa apakah akun tersebut memenuhi Pedoman Komunitas Helo.

Sekian info kali ini tentang kreator cuan dari Helo, semoga bermanfaat.

Baca Juga

2 komentar:

  1. Syaratnya susah banget kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitulah, itu juga untung2an, yg menuhin syarat blm tentu diterima

      Hapus