Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Helo

Helo adalah salah satu platform media sosial kekinian yang bisa menghasilkan uang online. Aplikasi ini termasuk sering tampil di beranda adsense saya. Dan seperti biasa, iklan seperti ini memantik rasa ingin tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari internet.

Tidak butuh waktu lama akhirnya saya install aplikasi penghasil uang tersebut. Dan ternyata memang benar-benar menghasilkan uang. Meskipun untuk kelas pemula pastinya hanya mendapatkan uang receh. Tidak terkecuali dengan apa yang baru saja saya lakukan.

Namun demikian tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini. Saya pikir ini bisa menambah sedikit uang dengan banyak pengalaman berharga. Apalagi jika kita eksplorasi lebih jauh dan berperan lebih aktif didalamnya. 

Saya yakin siapapun Anda yang menekuni dunia recehan ini. Suatu saat bisa menjadi influencer di dunia maya. Opsi lainnya bisa juga menjadi konten kreator yang diperhitungkan. Bersamaan dengan itu sangat wajar jika penghasilan Anda semakin meningkat.

Untuk itulah saya ingin berbagi cara menghasilkan uang dari internet dengan aplikasi Helo sebagaimana tertuang dalam artikel kali ini.


Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Helo

Aplikasi Helo adalah aplikasi berbagi video pendek yang disediakan oleh perusahaan Poligon Pte, Ltd dari Singapura. Aplikasi ini dikenal bisa menghasilkan uang online sekaligus mengumpulkan data pribadi penggunanya.

Adapun data yang dikumpulkan meliputi: Nama, ID pengguna, ID perangkat, Lokasi, Alamat, Nomor telepon dan lain-lain. Data-data tersebut termasuk histori pembelian Anda akan dibagikan kepada perusahaan atau organisasi lain yang menjadi partner aplikasi tersebut.

Sehingga wajar saja kita mendapatkan imbalan berupa koin yang bisa ditukarkan menjadi uang. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah cara dapat uang dari internet dengan aplikasi yang mengusung tagline: Humor dan Trending ini.

Cara Daftar Aplikasi Helo

Untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan aplikasi ini. Hal pertama yang harus dilakukan adalah memasang aplikasi dan mendaftarkan akun Anda di sana.

1. Untuk pengguna Android silahkan buka aplikasi Helo di Play Store.

2. Klik install.

Cara Daftar Aplikasi Helo di Android

3. Klik Open.

4. Pendaftaran bisa juga melalui laptop atau PC dengan mengakses laman helo.com kemudian klik Login.

5. Silahkan pilih salah satu opsi pendaftaran dengan menggunakan: Gmail, Facebook, Nomor telepon, TikTok, atau Twitter.

6. Jika menggunakan nomor telepon nanti masukan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS jika kode tidak secara otomatis terdeteksi. Sedangkan bagi pengguna email dan yang lainnya silahkan klik tautan konfirmasi yang dikirimkan.

7. Kemudian isi identitas Anda; seperti Nama, Jenis kelamin dan tanggal lahir.

8. Proses pendaftaran selesai.


Daftar Tugas yang Ada di Aplikasi Helo

Berikut ini daftar tugas yang bisa dilakukan untuk mendapatkan koin di aplikasi Helo. Koin ini nilainya bervariasi tergantung tugas yang dikerjakan. Koin inilah yang bisa ditukarkan menjadi uang di aplikasi Helo. Dimana 10 koin pada aplikasi Helo setara dengan uang senilai Rp. 1 perak. Berikut ini daftar tugas yang ada di aplikasi Helo.

1. Pengguna Baru

- Pada saat install aplikasi Helo pertama kali akan mendapatkan uang sebesar Rp. 300. 
- Jika kita mengisi kode undangan dari orang lain akan mendapatkan uang sebesar 100 rupiah. 
- Jika kita posting video pertama kali akan mendapatkan uang sebesar Rp. 100 perak.
- Dan pertama kali mengikuti pengguna Helo lain juga mendapatkan poin.

2. Check in harian. 

Hari pertama check in akan mendapatkan 200 koin. Hari ke2-4 sebesar 300 koin. Hari ke5 dan 6 sebesar 400 koin, hari ke 7 sampai 14 sebesar 2000 koin, hari ke 21 sebesar 3000 koin dan hari ke 30 sebesar 4000 koin. Proses cek in akan bernilai sebagaimana tertera di atas jika dilakukan secara berkesinambungan. Apabila proses check ini terputus pada hari tertentu maka nilai koin akan kembali ke awal. Dengan kata lain, proses check ini akan dimulai lagi dari hari pertama.

3. Kotak harta karun 

Kotak harta karun yang terletak di pojok kanan bawah bisa diklik setiap 1 jam sekali. Koin yang didapat memang tidak sebesar check ini namun lumayan buat tambahan karena bernilai 50 koin. Jika ingin mendapatkan lebih tentu saja harus klik kotak harta karun tersebut setiap jam sekali.

4. Mengundang teman.

Mengundang teman agar menjadi pengguna aplikasi Helo teorinya mendapatkan Rp. 46 ribu hingga 62 ribu. Tapi ini teori yang bisa saja tepat dipraktekan oleh orang lain namun tidak bisa dilakukan yang lainnya. Karena memang demikian, syarat untuk mendapatkan uang sebesar Rp.46 ribu hingga 62 ribu sangat sulit. Lebih jelasnya silahkan lihat sendiri aturan baku yang ada di aplikasi Helo langsung.

5. Repost dengan komentar & #ApaKomentarmu 

Repost video yang sedang trending dengan tagar #ApaKomentarmu akan mendapatkan uang sebesar Rp. 20,-. Buat beli cilok aja gak dapet 1 biji-biji acan neh.

6. Memberitahukan penghasilan

Memberitahukan penghasilan ke teman juga mendapatkan koin sebanyak 150 koin. Tapi saya sendiri jarang mencoba fitur ini karena gak pede dengan penghasilan sendiri hehehe.....

7. Menjelajah video

Menjelajah video pada aplikasi Helo ini  termasuk yang menarik. Karena di sana banyak berita viral yang tidak pernah terlihat di TV. Adapun ketentuannya adalah sebagai berikut:

- Jelajah video selama 1 menit mendapatkan 20 koin
-.Jelajah video selama 3 menit mendapatkan 40 koin
- Jelajah video selama 5 menit mendapatkan 60 koin.
- Jelajah video selama 10 menit mendapatkan 80 koin.
- Jelajah video selama 20 menit mendapatkan 200 koin

8. Challenge posting mingguan 

Pada aplikasi Helo juga tersedia challenge posting mingguan. Bagi Anda yang beruntung dalam challenge ini akan mendapatkan hadiah dari Helo. Hadiah utama bisa berupa handphone terbaru lho. Adapun topiknya bisa bermacam-macam seperti #CeritaPembelajaranHidup, #VideoLucu, #KelakuanWarga62, #BerbagiKebaikan, #TebarKebaikanDiHelo, #CatatanUntukDiriku, #PejuangNafkah, #MemeKocak, #BelajarDariCinta, #ApaItuCinta?, #LikaLikuCeritaIbu, #CeritaSemangatMerahPutih, #YangTertundaUntukBunda, #SalingJagaPerempuan, #SukaDukaPekerjaanKu, #KenanganMasaKecil, #KopiNikmatVersiku, #KelakuanKocalBocil, #KucingOrenBarbar dan lain-lain.


Cara Tarik Uang di Helo

Setelah mengumpulkan koin hingga mencapai batas minimum penarikan uang. Kini saatnya saya mencoba tarik uang dari aplikasi Helo

1. Buka aplikasi Helo, pilih emoticon ketawa yang berada di pojok kanan atas, pilih "Tarik uang >".

2. Pilih jumlah uang yang akan diambil kemudian pilih "Tarik Uang".

3. Pilih "Tarik uang sekarang".

4. Pilih dompet digital yang diinginkan. Pada contoh di bawah ini saya pilih Ovo. Bagi yang belum mempunyai dompet digital ini silahkan daftar OVO terlebih dahulu.

5. Masukan nomor telepon yang sudah Anda daftarkan menjadi ID dompet digital di OVO dan pilih "Konfirmasi".

6. Pilih "Tarik uang sekarang".

7. Periksa kembail nomor tujuan dan pilih "Konfirmasikan untuk menarik uang" jika sudah yakin benar.

8. Penarikan uang sedang diproses.

9. Silahkan cek saldo di Ovo Anda. Jika berhasil pastinya saldo bertambah dengan bukti transfer masuk dari PIPO HK LIMITED.


Penutup

Aplikasi Helo terbukti benar-benar membayar sebagaimana yang saya alami secara langsung. Dan bagi saya pribadi, work from home sambil rebahan ini hanya menghasilkan uang recehan. Sama sekali tidak bisa dibandingkan jika kita benar-benar bekerja secara wfh beneran. Tapi tentu saja hasil tiap orang tidak akan sama karena rezeki semua orang sudah ada yang ngatur. Jika Anda tertarik untuk mencoba aplikasi penghasil uang ini silahkan saja siapa tahu beruntung.

Selamat mencoba dan semoga berhasil jadi influencer.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar