Download Template Creative untuk Blogger

Creative

Sebuah theme gratis dari Startbootstrap dengan desain yang kreatif. Tema Bootstrap satu halaman ini termasuk tema yang bisa diterapkan pada platform Blogger. Silahkan download file xml template ini agar bisa diterapkan pada blog Anda.


Deskripsi

Creative merupakan theme Bootstrap satu halaman yang cocok untuk iklan, landing page, profil perusahaan UMKM dan lainnya. Theme ini bisa diterapkan pada platform Blogger. 

Dengan demikian kita hanya butuh untuk membeli nama domain saja. Setelah itu tinggal seting dengan blogger custom domain agar terlihat seperti website profesional.

Selain itu, gaya desain theme ini terlihat flat dan modern dengan Bootstrap. Sehingga theme ini bisa menjadi boilerplate yang bagus untuk project selanjutnya yang masih terkait Bootstrap.


Fitur

  • Baru! Form Contact menggunakan SB Forms.
  • Theme modern dengan desain tata letak yang flat.
  • Menu navigasi antarmuka mudah digunakan dengan disertai perubahan style ketika scroll.
  • Custom SASS dikompilasi bersama Bootstrap untuk penyesuaian lebih mendalam.
  • Kode sumber tersedia di GitHub
  • Markup HTML yang intuitif dengan bagian konten yang mudah disesuaikan.
  • Full page header menampilkan gambar background dengan overlay.
  • dan lain-lain sebagaimana disebutkan dalam laman startbootstrap.

Link Download Template Creative untuk Blogger

Theme Creative termasuk salah satu template yang berhasil diterapkan pada platform Blogger. Ini kabar bagus bagi yang sedang mencari theme blogger berdasarkan Bootstrap. 

Berikut ini link download file xml theme Creative yang sudah diadaptasi sesuai dengan platform Blogger.

Sebagai bukti bisa diterapkan pada platform Blogger bisa lihat screenshot berikut ini.

creative theme for blogger

Dan untuk mengetahui tampilan versi mobile bisa menggunakan layanan gratis dari mobiletest.me. Silahkan terapkan template Creative yang sudah diunduh. Setelah itu akses melalui mobiletest untuk mengetahui tampilan dari perangkat mobile.

Adapun link demo sementara pada platform blogger bisa klik di sini. Jika link demo tidak sesuai dengan nama theme berarti link demo ini sudah diganti dengan theme baru. Untuk itu, link demo theme Creative bisa dilihat melalui sumber asalnya yang tidak menggunakan blogspot (tampilan sama).

Sekian bahasan tentang free template hari ini dari startbootstrap. Sebuah theme yang dibangun dengan Bootstrap dengan nama Creative. Dan saya hanya membuat salinannya agar bisa terpasang pada platform Blogger. 

Semoga bermanfaat.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar