Download Template Sebardi Blog dengan Bootstrap Versi 1

Saat ini saya menggunakan template blogger sendiri. Dan benar-benar menggunakan karya sendiri. Theme ini dibuat cepat dengan bantuan Bootstrap. Dari nol tanpa menggunakan aplikasi berbayar. Padahal selama ini lebih banyak belajar otodidak. 

Hasilnya sebagaimana terlihat di hadapan teman-teman. Iya, blog yang sedang dibaca ini yang sedang mengupas theme. Tentang Bootstrap dan penerapannya pada platform Blogger.

Untuk itulah saya juga membuat tulisan terkait itu. Tentang cara membuat template Blogger dari nol. Tapi bukan bermaksud mengajari para senior. Melainkan hanya berbagi pengalaman saja. Terutama saya dedikasikan bagi para pemula.

Dan sebagai bahan agar semangat mempelajari tadi. Hari ini saya bagikan juga sebuah karya sendiri. Sebuah template blogger yang saya gunakan pada blog ini. Tampilannya memang terlihat sederhana seperti apa adanya.

download template blogger sebardi blog


Download Template Blogger Sebardi Blog

Langsung saja, berikut ini link download template Sebardi Blog. Theme ini menggunakan Bootstrap versi 5.2.3, Bootstrap Icons versi 1.10.2, Theia Sticky Sidebar with jQuery versi 3.6.2, script auto read more, page navigation, random post, breadcrumb dan lain-lain.

Barangkali ada yang tertarik untuk mengunduhnya silahkan klik tautan di bawah ini: Tapi mohon maaf, cara mengunduhnya dimohon bersabar. Setelah link terbuka nanti tunggu tulisan "Please wait" hilang hingga muncul tulisan "Click here to download!".

Kemudian centang tulisan "I'm not robot" dan klik tombol "Click here to download!" Tab baru nanti akan terbuka, silahkan tutup saja ya. Kembali ke tab semula silahkan klik tombol "Download" di bawah tulisan "Your link is almost ready". Setelah itu, baru deh klik icon download yang berada di sebelah atas kanan. Monggo, klik tombol di bawah ini untuk mengunduh template.

   

Kesimpulan

Template Sebardi Blog saat ini saya gunakan sebagai template utama. Dari theme ini nanti bisa menjadi dasar untuk membuat theme lain. Silahkan bagi yang mempunyai kemampuan bisa mengembangkannya sendiri. 

Sekian artikel kali ini tentang template Sebardi Blog yang dikembangkan oleh saya sendiri. Dan hari ini saya membagikannya agar para pemula bisa sama-sama belajar membuat template Blogger

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar