Cara Tarik Tunai Saldo OVO Lewat Indomaret Terdekat

Sekarang tarik tunai OVO semakin mudah dan praktis. Fitur ini sejatinya perlu diketahui para pengguna. Terutama bagi mereka yang ingin mengambil uang yang tersimpan didalamnya. Entah setelah mendapatkan kiriman, penjualan barang atau uang online hasil rebahan. 

Salah satu sumber pendapatan tersebut misalnya dari survey berbayar. Begitu juga bagi teman-teman yang baru mengikuti program prakerja. Sebagaimana dimaklumi, pembayaran insentif prakerja yang disediakan salah satunya adalah melalui OVO.

Nah, setelah mendapatkan penghasilan tersebut bagaimana caranya tarik tunai? Cara yang paling umum pastinya melalui mesin ATM. Dan ini bisa dilakukan dengan Ovo meskipun tanpa kartu. Selain itu ada juga cara yang lebih praktis. Dimana pengguna melalukan tarik tunai melalui toko retail terdekat. 

Yakni toko retail yang tentunya sudah menjalin kerja sama dengan layanan OVO. Salah satunya adalah Indomaret milik anak perusahaan Salim Grup ini.

cara tarik tunai saldo ovo lewat indomaret terdekat


Cara Tarik Tunai Saldo OVO Lewat Indomaret Terdekat

Terkait dengan fitur dari layanan OVO ini mungkin ada yang belum mengetahuinya? Jika teman-teman termasuk salah satu diantaranya silahkan simak sampai selesai. Karena artikel kali ini akan membahas tentang cara tarik tunai saldo ovo melalui Indomaret terdekat.

Namun sebelum mempraktekan bahasan ini pastikan sudah upgrade menjadi OVO Premier. Selain itu periksa juga uang yang terkumpul di sana. Karena syarat minimal penarikan saldo di Indomaret yaitu sebesar Rp50 ribu. Dan ini nanti dikenakan biaya admin sebesar Rp.5.000,-.

Oke, langsung saja masuk tahapan tarik tunai OVO via Indomaret sebagai berikut.

1. Pertama-tama silahkan kunjungi Indomaret terdekat kemudian buka aplikasi OVO.

2. Masukan "Securit Code" atau kode PIN yang biasa digunakan untuk membuka aplikasi, transfer uang dan lain-lain yang dibuat pertama kali pada saat install aplikasi.

3. Pilih "Tarik Tunai"

4. Pada bagian Metode Penarikan silahkan pilih "Indomaret"

5. Saat sudah berada di depan kasir silahkan pilih "Buka Kode".

6. Masukan PIN OVO atau Security Code OVO Anda.

7. Kemudian beritahukan kode token yang didapatkan dari aplikasi kepada kasir Indomaret.

8. Beritahukan juga jumlah nominal penarikan uang yang ingin ditarik dari saldo OVO.

9. Tunggu kasir Indomaret melakukan tuganya melakukan input data dan menyerahkan uang Anda.

10. Terima uangnya dan selesai, pastikan menerima struk penarikan dari Indomaret ya.


Sekian artikel kali ini mengenai cara tarik tunai saldo OVO di Indomaret. Cara ini merupakan metode praktis mengambil uang tunai dari dompet digital Ovo. Karena jaringan pengecer waralaba yang dikelola PT Indomarco Prismatama ini mudah ditemukan. Bahkan tidak hanya dijumpai di kota-kota besar saja. Melainkan bisa jadi sangat dekat dengan lingkungan tempat tinggal Anda.

Demikian, semoga bermanfaat dan menambah wawasan teman-teman.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar