Cara Mengatasi The reference to entity "display" must end with the ';' delimiter

Ini termasuk error lainnya yang ditemukan pada saat otak-atik template blogspot. Padahal script yang digunakan tersebut tidak bermasalah ketika menggunakan Visual Studio Code. Mungkin perlu sedikit adaptasi jika diterapkan pada mesin blogger.

Seperti yang pernah saya alami pada saat belajar desain web otodidak. Materi yang saya pelajari masih tentang penerapan bootstrap pada mesin blogger. Selain itu saya juga mencoba memasukan fontawesome ke dalam blogger.

Namun anehnya ada nofitikasi error seperti ini: org.xml.sax.SAXParseException; lineNumber: 11; columnNumber: 87; The reference to entity "display" must end with the ';' delimiter. Padahal script yang sama diterapkan pada vscode tidak ada masalah.

Lalu bagaimana cara mengatasi error: org.xml.sax.SAXParseException; lineNumber: 11; columnNumber: 87; The reference to entity "display" must end with the ';' delimiter? Simak pengalaman belajar otodidak saya berikut ini.


Mengatasi "Entity 'display' Must End With The ';' Delimiter

Error di atas terkait dengan cara penulisan karakter khusus "&" yang disertai karakter lainnya di mesin Blogger. Pada kasus terkait kaili ini yaitu cara penulisan &display pada mesin Blogger. Untuk lebih jelasnya, berikut ini cara mengatasi erorr: org.xml.sax.SAXParseException; lineNumber: 11; columnNumber: 87; The reference to entity "display" must end with the ';' delimiter.

1. Login ke Blogger.

2. Pilih Template yang ingin diedit.

3. Pilih "Tema", pilih icon ▼ di sebelah tulisan "SESUAIKAN".

4. Pilih "Edit HTML".

5. Periksa baris kode yang ditunjukan pada notifikasi error.

Cara Mengatasi The reference to entity "display" must end with the ';' delimiter

6. Cari kode "&display=".

7. Ganti kode tersebut dengan "&display=" (tanpa tanda kutip dua). Atau sama saja dengan menambahkan "#38;" setelah karakter "&" dan sebelum "display".

8. Simpan template.

9. Sekarang template sudah tidak disertai dengan notifikasi error lagi.


Penutup

Kode error: org.xml.sax.SAXParseException; lineNumber: 11; columnNumber: 87; The reference to entity "display" must end with the ';' delimiter ini hanya contoh kasus. Pengalaman masing-masing mungkin akan berbeda lokasi tidak sebagaimana contoh di atas pada baris ke 11. Untuk itu silahkan cari kode yang salah dengan menggunakan fungsi "search" jika tidak ditemukan menggunakan petunjuk lokasi sebagaimana tertera pada notifikasi. Sekian belajar otodidak desain web kita hari ini.

Semoga bermanfaat.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar