Download Template Grayscale untuk Blogger

Theme Blogger yang akan kita bagikan kali ini bernama Grayscale. Sebuah theme yang juga dikembangkan oleh Startbootstrap. Dan seperti biasa saya hanya menyalin source code. Setelah itu saya letakan ke dalam sebuah file sesuai lingkungan Blogger.

Maka jadilah hasil pekerjaan tersebut sebuah file XML. Apa itu file XML? Singkatnya, ini adalah file yang digunakan sebagai template Blogger. Selain itu dikenal juga dengan theme atau tema. Mungkin bisa diibaratkan dengan file index.html namun mencakup folder dist, asset dll.

Oke, sekian pendahuluan seputar download theme Blogger ini. Selanjutnya mari simak penjelasan singkat tentang theme Grayscale berikut ini.


Deskripsi

Grayscale adalah salah satu tema Bootstrap satu halaman yang dikembangkan oleh Startbootstrap. Theme multiguna ini menampilkan skema warna gelap dan animasi pengguliran yang halus. Hal ini sebagaimana disebutkan dalam laman resminya. 

Dengan demikian, theme ini sekaligus bisa menjadi alat untuk belajar desain web. Dan ini termasuk awalan yang baik bagi pemula yang belajar web desain otodidak. Karena dengan memperhatikan karya tersebut bisa mengambil contoh penerapan sebuah baris kode.


Fitur

  • Menu nalvigasi atas collapses saat skroll.
  • Animasi skroll terlihat smooth.
  • Penataan tombol khusus.
  • Scrollspy yang membuat section page yang aktif menjadi highlight (tersorot).
  • Tersedia source code di github.
  • Info lebih lanjut bisa kunjungi startbootstrap.

Link Download Template Grayscale untuk Blogger

Grayscale menjadi theme yang kesekian kalinya dalam bahasan free template kali ini. Seperti biasa saya menerapkan source code bawaan untuk ditempatkan pada platform Blogger. Dan pada akhirya, theme ini juga berhasil diterapkan sehingga menjadi theme Blogger.

Berikut ini link download theme Grayscale yang sudah menjadi sebuah template Blogger.

Bukti penerapan theme tersebut pada platform Blogger bisa lihat screenshot berikut ini.

grayscale theme for blogger

Sedangkan tampilan mobile bisa Anda terapkan sendiri menggunakan layanan gratis dari mobiletest.me. Adapun link demo sementara pada platform blogger bisa klik di sini. Jika tidak sama silahkan kunjungi link demo theme Grayscale aslinya di startbootstrap dengan cara klik link di bawah ini.

Sekian bahasan tentang free template hari ini dari startbootstrap. Sebuah theme yang dibangun dengan Bootstrap dengan nama Grayscale. Dan saya hanya membuat salinannya agar bisa terpasang pada platform Blogger. 

Semoga bermanfaat.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar