Download Template Landing Page untuk Blogger

Template blogger satu halaman bisa dibuat mudah dengan Bootstrap. Sebuah framework CSS yang awalnya dikembangkan oleh Mark Otto dan Jacob Thornton. 

Salah satu yang membuktikan kemudahan itu adalah Startbootstrap. Sebuah perusahaan yang fokus dalam pengembangan theme berdasarkan Bootstrap.

Dan kali ini kita akan membahas tentang theme blogger kembali. Bahasan yang sama tentang download template landing page gratis dari Startbootstrap.

Namun demikian, kemudahan menggunakan Bootstrap tidak serta merta dirasakan sekaligus. Terutama bagi pemula yang belajar web desain secara otodidak.

Oleh karena itu kita mulai dari contoh theme dari Startbootstrap. Karena perusahaan yang didirikan oleh David Miller ini menghasilkan banyak template. Lebih dari itu, theme yang berbasis Bootstrap ini belum terlalu kompleks. Sehingga menurut hemat saya termasuk mudah untuk dipelajari. 

Seperti theme "Landing Page" dari Startbootstrap berikut ini.


Deskripsi

Landing Page adalah template dari Startbootstrap untuk membuat website dengan tujuan tertentu secara spesifik. Website ini biasanya terdiri atas satu halaman yang dibuat semenarik mungkin. Tujuannya tentu saja sesuai peruntukan website landing page ketika dibangun.

Misalnya, jika landing page berisi materi iklan atau promo layanan produk atau jasa. Maka tujuan pembuatan landing page diharapkan dapat meningkatkan keuntungan

Tujuan lainnya bisa juga berupa aksi sesuai yang diharapkan oleh pemilik website. Sebagai contoh adalah landing page untuk mendapatkan data email calon pembeli, profil perusahaan dan lain-lain.

Dengan demikian, theme landing page ini bisa sekaligus menjadi alat untuk belajar desain web. Dan ini termasuk awalan yang baik bagi pemula yang belajar web desain otodidak. Karena dengan memperhatikan karya tersebut bisa mengambil contoh penerapan sebuah baris kode dari ahlinya.

Jelas beda kan sebuah theme yang dibuat seorang profesional dengan pemula?


    Link Source Code di Github

    Source code theme Landing Page tersedia di Github. Untuk mengaksesnya bisa klik link di bawah ini.

    Link Demo Theme Landing Page untuk Blogger

    Theme Landing Page yang dikembangkan oleh Startbootstrap asalnya tidak dicontohkan dengan platform Blogger. Untuk melihat preview theme Landing Page aslinya silahkan klik link di sini

    Adapun preview theme landing page yang diterapkan di Blogger bisa klik tombol di bawah ini. Tapi mohon maaf, jika suatu hari preview tidak menunjukan theme yang dimaksud. Ini berarti website sudah berubah dengan theme yang baru. Maklum, link itu saya gunakan untuk mencoba banyak theme yang dibangun dengan Bootstrap.

    Link Download Theme Landing Page untuk Blogger

    Landing Page asalnya memang tidak diterapkan pada platform Blogger. Untuk itu, saya mencoba melakukan hal sederhana agar free template ini menjadi theme blogger. Dan akhirnya theme tersebut berhasil diterapkan pada mesin Blogger. Bagi teman-teman yang tertarik untuk mengunduhnya silahkan klik tautan di bawah ini:

    Screenshot Theme Resume untuk Blogger

    Dan inilah screenshot bukti penerapan theme Landing Page pada platform Blogger.

    landing page theme blogger


    Kesimpulan

    Sebagaimana kebanyakan theme lainnya yang dikembangkan oleh Startbootstrap. Landing Page termasuk template yang sudah responsive. Untuk membuktikannya bisa dengan mengakses website dari semua perangkat. Atau dengan cara lainnya cukup menggunakan layanan gratis dari mobiletest.me

    Inilah kelebihan sebuah theme yang dibangun dengan framework css yang satu ini; Bootstrap.

    Sekian artikel kali ini tentang theme Landing Page yang dikembangkan oleh Startbootstrap. Dan hari ini saya membuat salinannya agar bisa terpasang sebagai template Blogger

    Semoga bermanfaat.

    Baca Juga

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar